Obat Herbal Pencegah Penyakit Stroke Sejak Dini

Obat Herbal Pencegah Penyakit Stroke Sejak Dini

Stroke merupakan kondisi yang terjadi ketika pasokan darah kedalam otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang amat serius yang membutuhkan penanganan cepat.

Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Oleh karena itu semakin cepat penderita ditangani, semakin kecil pula kerusakan yang terjadi bahkan kematian bisa dihindari.

Otak dapat berfungsi dengan baik jika pasokan oksigen dan nutrisi yang disediakan darah mengalir dengan baik. Jika pasokan darah terhambat, maka otak pun akan rusak, bahkan seseorang yang terkena stroke bisa meninggal.


Gejala stroke

Perlu di ingat gejala stroke berikut ini agar dapat melakukan tindakan yang tepat.
    1. Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walaupun mereka terlihat sadar.
    2. Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun.
    3. Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya.
Segera hubungi rumah sakit apabila Anda melihat gejala-gejala seperti di atas.

http://www.agenherbal.co.id/

Dampak stroke terhadap kehidupan penderitanya

Stroke dapat berdampak pada kehidupan dan kesejahteraan Anda dalam berbagai aspek. Proses rehabilitasinya spesifik dan tergantung pada gejala yang Anda alami dan seberapa parah gejala tersebut. Sejumlah ahli dan spesialis bisa membantu. Diantaranya adalah, psikolog, ahli terapi okupasi, ahli terapi bicara, perawat dan dokter spesialis, serta fisioterapi.

Kerusakan akibat stroke bisa meluas dan berlangsung lama. Sebelum pulih seperti sedia kala, penderita harus melakukan rehabilitasi dalam periode panjang. Namun sebagian besar dari mereka tidak akan pernah pulih sepenuhnya.

Cegah stroke dengan Habbatun Plus Propolis Trigona


Aturan pakai:
Kesehatan & stamina : 1x2 kapsul/hari
Penyakit ringan : 2x2 kapsul/hari
Penyakit kronis : 2x3 kapsul/hari
Anak-anak : 1x1 kapsul/hari

POM TR173303201

Harga : Rp.55.000

Isi : 100 kapsul

0 Responses to “Obat Herbal Pencegah Penyakit Stroke Sejak Dini”

Posting Komentar